Alat Terapi Pembesar & Pengencang Payudara

K-PERFECT ENERGY VIBRATION BRA
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀



Banyak wanita yang menganggap sepele untuk memilih bra yang baik dan tepat. Selain penunjang kecantikan dan penampilan, bra merupakan hal yang harus diperhatikan demi kesehatan. Tahukah Anda, pemilihan bra yang tidak tepat merupakan salah satu faktor resiko terjadinya kanker payudara? Hal ini disebabkan karena pemakaian bra yang tidak benar dapat membuat payudara tertekan sehingga saluran darah tidak lancar dan terjadinya penyumbatan saluran limfatik yang mengakibatkan pembuangan toksin terhambat yang akhirnya memicu terbentuknya benjolan pada payudara. Dan setiap wanita memiliki resiko untuk terkena kanker payudara. Selain itu, rasa nyeri pada payudara di masa haid dan masa menyusui sering menjadi masalah.



Menyadari kebutuhan akan bra dengan kualitas baik, K-Perfect Energy Vibration Bra hadir dengan Chip Getar teknologi Jerman yang menghasilkan daya getar untuk memberikan sensasi pijatan pada payudara yang dapat melancarkan peredaran darah dan sirkulasi getah bening sehingga mencegah terjadinya benjolan pada payudara. Selain itu, daya getar pada titik akupunktur dapat merangsang jaringan lemak dan otot pada payudara untuk mengencang, sehingga payudara terlihat lebih kencang dan berisi.



K-Perfect Energy Vibration Bra juga dilengkapi dengan chip-chip bahan mineral tourmaline yang menghasilkan energy sinar infra merah dan ion negatif yang dapat meredakan nyeri payudara pada masa haid dan menyusui serta melancarkan peredaran darah dan limfatik.
K-Perfect Energy Vibration Bra di design khusus dengan bentuk 3 dimensi dan tali bra serta kawat penyangga yang lebih tinggi untuk memperbaiki postur punggung dan menyangga payudara lebih baik.






HARGA : Rp. 1.429.000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CELANA DALAM AJAIB K-MAN

Kini Telah Hadir Celana Kesehatan K-QUEEN Energy Panties